Rabu, 28 Mei 2014

Wali Kota Bogor: Saya Sudah Dapat Instruksikan Menangkan Prabowo

Hardani Triyoga - detikNews
Jakarta - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melancarkan strategipolitik dengan memaksimalkan peran kader yang menjadi kepala daerah untuk mengeruk suara di Pemilu Presiden.

Salah seorang kader dari Koalisi Merah Putih yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya. Lantas, bagaimana pendapat politikus PAN itu?

Bima mengakui mendapat instruksi langsung dari partai terkait kemungkinan menjadi bagian tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta.

"Ya, kemarin instruksinya kan seperti itu. Tapi, kalau di lapangan ya teman-teman partai aja," ujar Bima ditemui seusai acara diskusi "Kebangkitan Indonesia Dalam Perspektif Pemimpin" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (28/5).

Namun, Bima enggan berspekulasi soal posisinya di tim pemenangan untuk wilayah Kota Bogor. Meskipun diminta secara resmi, dia mengaku bakal tetap memprioritaskan kewajibannya memimpin Kota Bogor. "Kalau menomorsatukan tugas sebagai wali kota," sebutnya.

Bima berharap presiden yang terpilih mendatang menjadi sosok inspiratif yang diteladani masyarakat dan tidak sekadar menjalankan pimpinan roda pemerintahan.

"Seorang presiden mendatang itu harus inspiratif. Artinya perlu menjadi sosok yang bisa diteladani," ujar Bima.

Kubu Prabowo-Hatta meminta para kader di mitra Koalisi Merah Putih menjadi bagian tim suksesnya. Salah seorang kader PKS yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sudah dipastikan menjadi timses di wilayahnya. Begitupun dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar