Rabu, 28 Mei 2014

ack Wilshere mengakui dirinya belum berada dalam kondisi fisik terbaik untuk tampil di Piala Dunia. Untuk itu, dia berharap bisa diturunkan di laga-laga persahabatan agar pulih sepenuhnya.

Wilshere sudah tak tampil di sebuah laga sejak bulan Maret, setelah kakinya retak kala membela Inggris di laga persahabatan kontra Denmark di Wembley.

Beruntung baginya, manajer timnas Inggris Roy Hodgson tetap menyertakannya ke dalam skuat Piala Dunia di Brasil mendatang. Namun, pemain 22 tahun itu masih harus berjuang memulihkan kebugarannya.

Gelandang Arsenal itu berharap mendapatkan banyak kesempatan bermain saat Inggris melakoni tiga persahabatan yakni kontra Peru, Honduras, dan Ekuador.

"Saya belum mencapai kebugaran yang dibutuhkan untuk tampil di laga. Satu-satunya cara untuk mencapainya adalah dengan bermain," kata Wilshere di Sky Sports.

"Jadi saya sudah sebugar mungkin tanpa memainkan pertandingan. Saya telah berusaha sekeras mungkin, sekarang saya hanya perlu beberapa laga," lanjutnya.

"Itu adalah jenis kebugaran yang berbeda, itu pulih dengan cepat. Jika saya tampil di sejumlah persahabatan, saya jelas akan fit untuk sebuah laga," demikian pemain kelahiran Stevenage ini.

Wilshere sudah mengoleksi 15 caps bersama skuat St. George Cross hingga saat ini. Piala Dunia kali ini adalah yang pertama baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar