Rabu, 28 Mei 2014

Dukungan untuk capres PDIP Jokowi-JK kian hari semakin deras. Kali ini datang dari komunitas pengusaha yang tergabung dalam 'Komunitas Pengusaha untuk Jokowi-Jusuf Kalla'.

"Kami ini beberapa pelaku usaha setelah memantau visi misi Jokowi-JK ada kesamaan chemistry yang dapat disatukan. Dari sisi saya sebagai pengusaha yang bergerak di bidang maritim lebih dekat," ucap Ketua Harian Komunitas Pengusaha Yugi Prayanto di Rumah Koalisi Indonesia Hebat (Jokowi Center), Jl Ki Mangunsarkoro No 69, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain pengusaha di bidang konstruksi dan telekomunikasi Halim Kalla, pengusaha di bidang kesehatan Putri K Wardani, pengusaha di bidang pembangunan Smelter Natsir Mansur, Ketua Umum HIPMI DKI Jaya Ramadatau, Wakil Ketum Kadin Bambang Sudrajad, Haryadi Sukamdani, Henidar Amroe dan masih banyak lagi.

Dukungan ini dilakukan dalam rangka mendukung visi dan misi serta program kerja pasangan capres yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI tersebut khususnya di bidang kemandirian ekonomi, pelaku usaha yang bergerak di berbagai bidang ini sepakat untuk bersatu memberikan suaranya untuk pasangan Jokowi-JK.

"Dengan adanya komunitas ini diharapkan dapat mendorong terciptanya kedaulatan pangan khususnya sumber bahan pangan yang berasal dari pertanian, perkebunan, peternakan dan kelautan di Indonesia," kata pengusaha yang begerak di bidang perikanan dan kelautan ini.

Dia mengatakan dukungan ini murni datang dari hati nurani. Figur dan rekam jejak Jusuf Kalla sebagai pengusaha sudah tak diragukannya lagi. Begitu pula dengan Jokowi yang meski baru menjabat sebagai Gubernur DKI sekira 2 tahun, figurnya jujur dan langsung terjun ke aksi.

"Kita murni terpanggil tanpa intrik apa-apa. Saya tidak tahu yang di sebelah, tapi kami melihat ada program-program yang sinergis dengan kami. Pro bisnis pro rakyat," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar