Selasa, 22 Oktober 2013

TREND TO TRY: GOING SEVENTY


Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Kenapa enggak mencoba bergaya ala tahun 1970-an aja, girls? Enggak perlu total kalau belum percaya diri. Kita bisa mengambil beberapa itempenting yang tren di dekade 70-an dan menggabungkannya dengan item favorit.

Mini skirt
70 is all about mini. Tapi, enggak sembarang mini, girls. Cewek tahun 70-an berani bermain motif, seperti leopard atau psychedelic dan warna-warna metalik. Kita bisa mix and match dengan atasan berwarna polos atau monokrom. Kalau ingin semakin merasakan nuansa 70-an, mini skirtini cocok digabung dengan strapless dress.

Platform shoes
Ciri khas 70-an adalah platform shoes yang unik ini. Platform shoes membuat tampilan jadi enggak terlalu feminin. Kelebihannya, platform shoes ini bisa dipakai dengan pakaian jenis apa pun, seperti celana panjang atau mini skirt. Dan, tentunya nyaman dipakai. Platform boots juga menarik buat dicoba, girls.

Scent of Spandex
Salah satu material yang in banget tahun 70-an adalah spandeks dengan warna-warna cerah. Material ini umumnya berwarna metalik sehingga dijamin akan membuat kita jadi pusat perhatian. Kita bisa memilih atasan atau bawahan berbahan spandeks lalu di-mix and match dengan itemlain yang lebih 'kalem'.

Hipster Pants
Butuh keberanian tinggi untuk memakai celana hipster karena dipakai di pinggul. Tapi, sesekali enggak ada salahnya memakai celana yang hip banget di tahun 70-an ini. Kita bisa memakai atasan dengan panjang di bawah pinggul sehingga enggak perlu merasa risih.

Flared Pants
Celana dengan potongan melebar di bagian bawah ini nyaman banget buat dipakai saat santai. Karena volume di bagian bawah terlalu besar, kita bisa menyeimbangkannya dengan memakai atasan yang pas di badan.

Aksesori
70 is full of accessories. Topioversized sunglasses, chunky ring, perhiasan berwarna metalik yangshiny, dan tas berukuran besar adalah sebagian dari aksesori yang tren di era itu dan masih banyak dipakai sampai sekarang. Menggabungkan dua aksesori sekaligus, seperti oversized sunglasses dan perhiasan metalik akan membuat penampilan jadi makin keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar