Selasa, 22 Oktober 2013

ROCK YOUR BEANIE HAT LIKE TAYLOR SWIFT


Selain penggemar berat flat shoesTay juga suka banget sama yang namanya beanie hat alias topibeanie. Penutup kepala yang satu ini memang sering dipakai waktu musim gugur atau musim dingin, termasuk sama Tay. Kalau di sini sih kita bisa memakainya setiap saat tanpa melihat musim. Hi-hi-hi.

Beanie merah
Tay memang cocok sama warna merah, enggak heran kalau dia memilih beanie yang satu ini buat penampilannya. Cocok sama warna lipstiknya, ya!

Beanie merah ini juga jadi fashion item menonjol buat penampilan Tay yang serba hitam. Boleh banget ditiru, nih!

Hitam plus hitam
Warna hitam memang menyerap panas lebih baik dari putih. Nah, buat hari yang super dingin kita bisa banget memadukan beanie hitam sama coat hitam favorit kita kayak penampilan Tay yang satu ini, girls.

Maroon
Warna merah tua ini memberikan kesan yang beda sama merah terang. Penampilan kita jadi lebih kalem karenanya. Kita juga bisa meniru warna-warna yang dipadukan Tay di penampilannya yang satu ini. Cute!

Yellow Beanie
Selain merah, warna kuning juga oke buat mewarnai setelan berwarna gelap yang kita pakai,girls. Padukan sama outerwear navy kayak Tay biar kelihatan manis.

Navy
Mirip sama warna merah maroon, warna biru tua juga bikin kesan kalem buat penampilan kita. Tambahan blazer sama skinny jeans aja udah bikin penampilan Tay oke!

Olive beanie
Masih ingat sama Tay yang dikira nyindir Harry gara-gara setelannya yang satu ini, girls? Beanieyang satu ini cocok dipadukan sama kaos broken white. Tapi, warna ini bakalan bikin muka kita terlihat kusam kalau kulit kita berwarna gelap. Jadi, pintar-pintar memadu-padankan, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar