Selasa, 22 Oktober 2013

RAHASIA CANTIK ORANG JEPANG

Kecantikan wanita Asia, khususnya orang Korea, belakangan ini emang jadi bahan pembicaraan. Tapi, tahu engga, sih, kalau rahasia kecantikan oran Jepang udah terlebih dahulu terkenal di dunia. Wanita Jepang emang terkenal dengan kecantikan kulit wajahnya yang halus dan sehat, apalagi mereka selalu menggunakan bahan-bahan alami yang sangat menyehatkan.

Azuki
Azuki merupakan sejenis kacang merah yang telah dgunakan selama berabad-abad lamanya untuk perawatan kulit wajah. Biasanya dijadikan pasta dan dijadikan masker wajah. Bisa untuk membantu melembutkan dan menghilangkan noda  hitam dan bekas jerawat pada wajah.

Jeruk
Jeruk terkenal akan kandungan vitamin C-nya yang banyak. Vitamin C baik untuk kulit dan berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Karena orang Jepang gemar mengkonsumsi buah Jepang, enggak heran kulit wajah mereka terlihat lebih fresh.

Rumput Laut
Produksi rumput laut di Jepang memang banyak. Enggak heran kalau mereka juga menjadikannya sebagai bahan dasar dari cleanser dan toner sebagai rahasia kecantikan. Biasanya dijadikan sebagai masker wajah, kandungan nutrisi dan protein dari rumput laut akan membuat kulit wajah lebih halus dan cerah.

Wakame
Wakame atau alga laut bermanfaat untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari dan kerusakan kulit yang disebabkan oleh polusi.  Bahan alami ini juga bisa untuk mencegah timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata, lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar