Selasa, 22 Oktober 2013

TREND TO TRY: 80’S STYLE IS BACK!


Ungkapan kalau fashion akan terus berputar itu emang enggak pernah salah. Tren yang udah pernah nge-hits di tahun-tahun sebelumnya, bisa dipastikan akan kembali populer beberapa tahun kemudian. Sama halnya dengan trend tahun 80-an ini nih, girls. Percaya atau enggak, banyak banget fashion item yang lagi nge-hits akhir-akhir ini terinspirasi oleh tren fashion di jaman mama papa kita, lho!

Jelly shoes
Sepatu yang lentur dan nyaman dipakai ini ternyata pernah jadi must-have item lho, waktu tahun 1980-an. Sekarang hadir lagi dengan warna-warna yang enggak kalah seru. Bahkan ada jugajelly shoes yang transparan! Waaah...tinggal di mix-and-match sama kaos kaki yang lucu, gaya kita pasti jadi keren banget!

Cosby sweater
Meskipun namanya terdengar asing di telinga kita, sebenarnya kita udah familiar kok dengansweater jenis ini. Cosby sweater adalah sweater yang oversized dengan corak warna-warni. Setahun belakangan, cosby sweater balik lagi jadi idola para fashion lover. Nama 'cosby' sendiri diambil dari aktor Bill Cosby yang bermain di serial TV 'The Cosby Show' pada tahun 80-an.

Acid washed denim
Siapa sih yang enggak kenal dengan fashion item yang satu ini? Celana jeans dengan kesan usang dan seperti kena bleaching di sana-sini pasti ada di lemari baju kita sekarang. Di tahun 80-an, celana ini sih emang nge-trend banget! Selain itu, jeans model ini gampang banget di padu-padankan dengan pakaian lainnya, seperti varsity jacket atau kaos polos.

Pastel tank top
Warna pastel sekarang lagi nge-hits banget, terutama baju warna pastel. Atasan seperti ini bisa jadi penyelamat kita kalau kehabisan ide mau pakai paju apa. Tinggal kita mix-and-matchdengan celana pendek, rok, atau apapun, bisa kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar