Selasa, 22 Oktober 2013

PRETTY WITH PENCIL SKIRT

Pencil skirt atau rok berukuran pas di badan cocok dipakai untuk semua cewek dan bisa melewati semua trend. Rok model ini memberikan kesan cantik, klasik dan feminin. Bentuknya yang sederhana membuat pencil skirt bisa dipadukan dengan apa saja. Singkatnya, pencil skirt wajib ada dalam koleksi baju kita.

Kesan resmi
Kesan pertama dari pencil skirt adalah resmi dan baju untuk pekerja. Memang iya, sih. Tapi bukan berarti kita enggak bisa memakainya. Makanya rok ini cocok banget untuk acara resmi seperti menemani ortu ke pesta perkawinan. Biar enggak berkesan terlalu dewasa kita bisa mengkombinasi atasan dengan warna cerah atau pastel.

Blus feminin
Paling pas memadukan pencil skirt dengan blus feminin. Pilih bahan-bahan yang lembut seperti sutra, katun berwarna pastel. Lengkapi dengan aksesori seperti kalung, gelang dan cocktail ring. Makin cantik deh.

Warna metalik
Untuk pesta dan acara malam hari kita bisa memilih pencil skirt dengan warna metalik. Jangan lupa gunakan atasan yang manis dan feminin. Boleh dikombinasikan juga dengan belt kecil.

Casual t'shirt
Untuk memberi kesan kasual pada pencil skirt, kita bisa memmadukan dengan t'shirt atau rajutan. Pilih t'shirt bergambar atau desain lucu. Bisa kita kombinasikan dengan wedge sneaker atau converse kita.

High waist pencil skirt
High waist pencil skirt cocok untuk acara semi formal. Padukan dengan wedges atau pump shoes. Kita terlihat dewasa tapi enggak kayak tante-tante. Hi-hi-hi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar