Rabu, 09 Januari 2013

Merawat jok motor biar sehat



Kesehatan adalah anugerah paling berharga yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Makanya, selagi nikmat itu ada, harus kita jaga. Bagi biker, peduli terhadap kesehatan kita, bisa diawali dengan peduli terhadap kesehatan kita, bisa diawali dengan peduli terhadap kebersihan motor kita. Terutama area seputar jok.

Maklum, hanya ada dua part yang langsung berinteraksi dengan kita. Handel motor dan jok. Jok adalah part motor bidangnya paling lebar, dan areanya paling luas yang bersentuhan langsung dengan badan. Apa jadinya bila bagian yang bertahun-tahun ini kita duduki dihuni bahan beracun dan berbahaya? Apa akibatnya bagi kulit kita?

Karena pentingnya kebersihan jok itulah, maka tahun ini, kami dari MBtech mengkampanyekan kepada khalayak untuk lebih peduli terhadap kebersihan jok. Baik itu motor maupun mobil. Karena bagi biker, peduli kesehatan bisa berawal dari sini.

Caranya, dengan membersihkan jok secara rutin dan berkala dengan bahan ramah lingkungan. Artinya, tidak beracun dan berbahaya. Saat ini, ada dua jenis bahan dasar pembersih jok di pasaran. Berbahan dasar air (waterbase) dan berbahan dasar solven (solven base).

Solven base masuk dalam kategori B3 atau bahan beracun dan berbahaya. Mempunyai daya bersih sangat kuat. Saking kuatnya, sampai pelindung dan warna dari kulit sintetis pun ikut terangkat. Sehingga, di awal pemakaian, bahan memang terlihat bersih. Tapi, pemakaian jangka panjang, bahan menjadi lebih kusam dan pecah-pecah.

Selain itu, kandungan kimia bawaan pembersih makin lama makin menumpuk di jok atau bahkan busa. Inilah yang bisa mengganggu kesehatan. Khususnya kulit pengendara.

Makanya, banyak permintaan kepada kami untuk memberikan solusi pembersih bahan MBtech. Setelah riset bertahun-tahun, kami pun mengeluarkan MBtech Cleaner. Formula pembersih berbahan dasar air yang ramah lingkungan. Pasangan serasi bagi MBtech synthetic leather.

Bukan hanya ampuh, membersihkan kotoran, tapi juga bikin awet. Karena tidak merusak lapisan pelindung (top coating), justru memberi vitamin agar MBtech lentur tapi kokoh. Dan yang paling penting, diformulasikan aman terhadap kesehatan.

Semoga lewat formulasi ini, bisa membantu biker dalam merawat jok motor, sekaligus menjaga kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar