Kamis, 24 Januari 2013

Ini Dia Spek New Honda Jazz Tipe A Paling Murah

New Honda Jazz resmi meluncur kemarin (22/1) di Jakarta. Menariknya New Honda Jazz kini tersedia dalam 3 varian tipe seperti tipe RS yang sporty, tipe S yang "advanced", dan tipe A. New Honda Jazz tipe A merupakan tipe pendatang baru lebih dinamis dan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp.189 juta. New Honda Jazz Tipe A sengaja dihadirkan untuk mempertahankan versi Jazz model lama selain itu guna memberikan pilihan yang lebih banyak kepada konsumen. Apa saja yang ditawarkan New Honda Jazz Tipe A ? berikut ini ulasan singkatnya.

New Honda Jazz tipe A menawarkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat,  Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer.

Disamping beberapa fitur unggulan tadi, mobil Hatchback yang hanya tersedia dalam transmisi manual ini juga mempunyai sejumlah fitur lain yang lebih segar bila dibandingkan dengan Jazz generasi sebelumnya. Mulai dari bagian eksterior paling depan, Jazz tipe A mengusung grill grill hexagonal, desain kaca spion baru tanpa turning signal, velg 15 inchi, dan lampu belakang yang sudah menyatu dengan lampu rem.

Masuk ke bagian interior, Jazz Tipe A telah dilengkapi dengan jok bernuansa racing hanya dibagian depan saja, sistem car audio Single DIN, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display Color dan sebagainya. Sementara itu bicara soal peforma, semua tipe New Honda Jazz termasuk tipe A didukung teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS ada 6.600 rpm dan menghasilakn torsi maksimal 14,5 Nm pada 4.800 rpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar