Senin, 14 Januari 2013

MB Tech Cleaner


MBtech Cleaner adalah pembersih jok dan interior kendaraan yang aman dan efektif untuk Membersihkan, Merawat, dan sekaligus Melindungi komponen interior kendaraan kesayangan Anda.
  • Dengan formula Waterbase yang tidak berminyak serta tidak lengket dan licin sehingga tidak menarik debu/kotoran.
  • Tidak merusak bahan.
  • Aman dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit pemakainya.
  • Menjadikan interior mobil seperti baru kembali.
MBtech Cleaner dapat diaplikasikan pada bahan Kulit, Kulit Sintetik, Vinyl, Plastik, Karet dan Acrylic.

Step 2

Step 2

Step 2

The Best Solution to Clean and Protect Car's Interior


Sejak pertama kali hadir sembilan tahun yang lalu atau tepatnya di tahun 2002, kini MBtech semakin membuktikan eksistensinya sebagai market leader bahan pelapis jok yang paling berkualitas, paling populer dan paling banyak diminati. MBtech dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi otomotif dengan standar internasional. Dengan kualitas, kemewahan, kelembutan, kelenturan, dan kekuatan bahannya telah menjadikan MBtech sebagai bahan pelapis yang sangat cocok dan nyaman sebagai bahan pelapis interior kendaraan serta sangat mudah dan rapih untuk diaplikasikan di berbagai bagian interior kendaraan.

Dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap MBtech, dan juga untuk menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembersih yang aman dan efektif, maka kini MBtech meluncurkan produk pembersih interior kendaraan MBtech Cleaner yang dapat efektif Membersihkan, Merawat, sekaligus melindungi accessories interior kendaraan berbahan Kulit, Vinyl, Karet, Plastik, dan Acrylic seperti Jok, Doortrim, Dashboard, Stir, Gear Knob, Satbelt Case, dll.

MBtech Cleaner adalah cairan pembersih khusus dengan formula waterbase yang aman bagi kulit dan dapat bekerja secara efektif untuk membersihkan, merawat, dan melindungi bahan pelapis interior kendaraan sehingga terhindar dari kerusakan seperti kotoran yang membandel, bahan menjadi licin dan berminyak serta menarik debu, warna yang memudar, bahan menjadi kering dan pecah/retak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar