Kamis, 24 Januari 2013

Memberantas Mafia Los Angeles di Film Gangster Squad

Jika anda sedang ingin menonton film yang bergenre aksi,kejahatan dan juga drama, mungkin film Gangster squad patut anda tonton. Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer serta dibintangi oleh Josh Brolin , Ryan Gosling , Nick Nolte , Emma Stone , dan Sean Penn merupakan film yang menghadirkan tiga genre tersebut.

Film yang mengambil zaman tahun 1940-an ini bercerita tentang seorang polisi di Los Angeles bernama John O'Mara yang diperankan oleh Josh Brolin yang ingin memberantas mafia pimpinan Mickey Cohen yang diperankan Sean Penn. Dalam aksinya O'Mara mendapat tentangan dari pimpinannya serta para penegak hukum di wilayahnya dikarenakan mereka semua sudah di suap oleh Cohen.


Tetapi suatu hari O'Hara dipanggil oleh kepala kepolisian LA dan di beri tugas untuk menghancurkan segala bisnis Cohen dan berakibat cohen keluar dari LA, permintaan tersebut O'Hara terima dan akhirnya ia membentuk satuan yang terdiri dari para polisi yang tidak disuap oleh Cohen.

Akhirnya terpilihlah empat orang, pada operasi pertamanya mereka berlima tidak berhasil dan o'Hara ditangkap berserta satu orang anak buahnya. O'Hara yang mempunyai teman polisi bernama  Jerry Wooters yang diperankan oleh Ryan Gosling yang pada awalnya menolak bergabung dengan tim O'Hara malah menyelamatkannya dan mau bergabung dengan Tim O'Hara.


Setelah gagal dalam operasi pertamanya,akhirnya O'Hara berusaha menyadap rumah Cohen dan berhasil mengetahui bahwa akan ada pengiriman Heroin ke LA, Setelah mengetahui berita tersebut Tim  O'Hara berusaha menghentikan pengiriman tersebuit dan berhasil.Setelah Operasi tersebut berhasil, maka operasi selanjutnya mereka berhasil.

Ternyata operasi mereka telah membuat Cohen marah dan mencoba mencari tahu bagaimana Tim O'Hara berhasil dan mengetahui tempat bisnisnya, Akhirnya Cohen mencari dan menemukan alat penyadap yang dipasang di Televisi yang berada dikamarnya dan Cohen yang marah berusaha menjebak O'Hara beserta timnya dengan mengatakan bahwa akan ada pengiriman besar.

O'Hara yang tidak mengetahui bahwa ia dijebak datang kelokasi pengiriman dan hanya menyisakan satu orang anggotanya di tempat mereka bisa berkumpul, O'Hara yang datang kelokasi pengiriman palsu tersebut menyadari bahaya yang dihadapi oleh salah satu anggotanya yang ditinggal sendiri.

Setelah O'Hara datang ketempat kumpulnya para timnya ia menemukan anggotanya telah tewas,dan membuat O'Hara marah. Berhasilkan O'Hara menangkap Cohen serta membalas dendam atas kematian anggota timnya, saksikanlah Film Gangster Squad segera di bioskop-bioskop kesayangan anda.[Jok/timBX]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar