Jumat, 31 Januari 2014


Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ramai menjadi pembicaraan di media sosial. Hashtag #SaveRisma pun banyak disertakan di postingan. Bagaimana komentar Risma?

"Terimakasih supportnya. Semoga menjadi kekuatan tambahan. Itu saja," kata Risma saat ditemui di Balai Kota Surabaya, Senin (17/2/2014).

Apakah dukungan semacam ini bisa kembali menguatkan Risma supaya tidak mundur dari jabatan?

"Saya nggak boleh komentar banyak-banyak ke teman-teman," pungkas Risma.

Kabar mundurnya Risma tak hanya menjadi isu, tapi juga jadi perbincangan di media sosial. Ada ribuan kicauan di twitter dan 19 postingan di Facebook yang menyertakan hashtag #SaveRisma.

Berdasarkan riset Awesometrics, isu pengunduran diri Risma menjadi trending topic di twitter selama beberapa hari pada pekan lalu. Ada saja obrolan tentang Risma setiap harinya di linimasa Twitter. Lebih dari 11.000 kali, Risma dipercakapkan di linimasa twitter.

"Ada 229 lebih posting Facebooker membicarakan sosok perempuan yang membuat banyak gebrakan perubahan di kota pahlawan, Surabaya ini," kata Yustina Tantri, Marketing Communication Awesometrics, dalam siaran pers, Kamis (13/2/2014) lalu.

Dari jumlah percakapan tersebut, lebih dari 1.100 kicauan di twitter dan 19 postingan di Facebook menyertakan hashtag #SaveRisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar