Jumat, 07 September 2012

Vertivikasi akun facebook

Verifikasi akun facebook dengan nomor ponsel

Terkadang facebook juga meminta nomor ponsel kamu untuk keperluan verifikasi lewat sms. Jadi bukan hanya verifikasi lewat email saja. Namun jangan khawatir karena untuk verifikasi dengan nomor ponsel ini sangat mudah kok.
1.  Biasanya jendela  permintaan verifikasi atau konfirmasi nomor telepon akan tampak seperti gambar di bawah ini. Sebelum memasukkan nomor ponsel, pastikan kolom bagian negara sudah terpilih Indonesia, jika sudah indonesia silahkan masukkan nomor ponsel kamu, kemudian tekan tombol Lanjutkan.
cara verifikasi no telepon facebook
2. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai kamu dapat sms dari facebook ke ponsel kamu, biasanya tidak berlangsung lama kok. Setelah kamu mendapatkan sms kode dari facebook, masukkan kode tersebut  pada kolom yang telah disediakan seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya tekan atau klik tombol Lanjutan.
cara verifikasi no telepon facebook
3. Selanjutnya kamu akan menjumpai halaman seperti gambar di bawah ini. Hilangkan tanda centang pada dua kotak yang tertera agar kamu lebih nyaman dan aman. Lalu klik tombol Kirim.
cara verifikasi no telepon facebook
Setelah berhasil melakukan konfirmasi nomor ponsel, kamu bisa melanjutkan tahapan selanjutnya seperti pada bab pertama mengenai cara mendaftar facebook di atas.

Cara Mencari Teman di Facebook

1.  Facebook milik kamu sekarang sudah aktif dan bisa digunakan, tapi karena baru membuat facebook, tentunya kamu belum punya teman. sekarang saatnya mencari teman di facebook. untuk mencari teman di facebook cukup mudah. kamu tinggal mengetikkan nama teman kamu pada kotak pencarian. facebook ini sangat terkenal, bisa dibilang hampir kebanyakan pengguna internet punya facebook, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk mendapatkan teman di facebook. jika bingung siapa nama teman yang kamu cari, kamu ingat saja nama teman SMA, teman SMP, atau bahkan teman SD, mungkin saja bisa menemukan mereka di facebook.  sebagai contoh di bawah ini saya masukan nama seorang teman bernama VICKY RIDWANA. setelah kamu masukkan nama, tekan tombol kaca pembesar di samping kanan kolom, atau tekan tombol Enter pada Keyboard kamu
cara membuat faceboook
2. sesaat kemudian akan muncul pemilik akun facebook yang namanya kamu ketikan tadi di atas. klik tambahkan sebagai teman, untuk menjadikan ia sebagai teman kamu di facebook.
cara membuat facebook
3. Selanjutnya akan muncul jendela “tambahkan teman” , klik pada tombol [kirim permintaan]
cara membuat facebook
4. karena akun facebook kamu masih baru, untuk menambahkan seorang teman memang agak repot, kamu diminta memasukkan kode capta lagi. masukkan saja kode yang tersedia, kode yang terdiri dari dua kata ini dipisahkan dengan spasi. jika sudah diisi klik pada kirim permintaan. tenang saja, jika akun kamu sudah agak lama, kamu mungkin tidak menjumpai lagi kode kode smacam ini.
cara membuat facebook
jika sudah kamu kirim permintaan akan muncul jendela seperti gambar di bawah ini yang menandakan permintaan pertemanan telah terkirim. tinggal menunggu kamu disetujui sebagai temannya.
cara membuat facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar