Senin, 24 September 2012

SCOPY dengan Sentuhan Airbrush


Motor matic kini tengah membius para pecinta motor di tanah air, bila diperhitungkan ada banyak beberapa varian yang dikeluarkan oleh masing masing ATPM. Pada kali ini, Scoopy rasa Thailand pun coba ditonjolkan oleh Nana selaku empunya. Untuk masalah modifikasi, motor matic ini juga tidak kalah dengan motor lainnya. Sebagai contohnya adalah Honda Scoopy berikut, sang empunya memiliki tema sendiri untuk Scoopy kesayangannya tersebut. Yap, ini adalah Thailand Look.

Body yang dilumuri air brush hasil kreasi dari Tomi AirBrush telah membuat Scoopy ini menjadi lebih berwarna warni, tampil dominan dengan warna orange, Scoopy ini terlihat eye catchy dan begitu menarik. Setelah puas bermain dengan lumuran cat air brush, sang empunya kini menitik beratkan pada penggantian part part yang lebih bernuansakan Thailand Look. Untuk kaki kaki, sang empunya mempercayakan pada warna chrome, dan digabungkan dengan tromol dari PKM dengan warna bunglon. Untuk sistem pengereman, motor ini telah lebih safety, karena master rem depan menggunakan KTC. Selain berfungsi baik, part tersebut juga dapat membuat tampilan lebih stylish.

Lumuran cat air brush tak hanya menghiasi body Scoopy ini, bagian box CVT pun ikut diberikan nuansa bombing style untuk terlihat serasi dengan warna air brush pada body. Bagian lainnya seperti cakram depan, dan hand grip, menggunakan bahan dari KTC. Sedangkan untuk shock breaker belakang, sang empunya mengadopsi milik YSS. Sedangkan untuk leather jok, motor ini berhias Bridge Thailand. Dan masuk kedalam sistem penerangan, motor ini telah dibekali dengan lampu HID type R 6000 kelvin. Cahaya yang dipantulkan cenderung lebih putih dan tidak menyebar.

Modifikasi rasanya tidak cukup untuk part part besar saja, baut baut pada motor Scoopy ala Thailand ini menggunakan full monel. Dan terakhir, velg yang digunakan guna menambah daya pikat, mereka menggunakan Alfaline. [Har/timBX]
 
Spesifikasi :
 
Motor : Honda Scoopy 2012
Velg : Alfaline
Rem : Cakram depan KTC, master rem depan KTC, tromol
Handgrip :  KTC
Suspensi : Shock belakang YSS
Jok : Bridge Thailand
Custom : HID TypeR 6000 Kelvin, baut full Monel, Bombing style on CVT, Airbrush by Tomi Airbrush

1 komentar: