Sabtu, 03 Agustus 2013

Ini Dia Calon Penerus Suzuki Grand Vitara


Jakarta - Suzuki akan mengenalkan mobil konsep terbarunya, yang berwujud SUV kompak. Namanya iV-4, yang disebut-sebut bakal menjadi calon penerus dari Suzuki Grand Vitara. Seperti apa wujudnya?

Suzuki mengarahkan konsep iV-4 sebagai mobil SUV dimasa depan, dengan desain yang lebih ramping dan berotot, sehingga tampang adventure terlihat lebih kental, diharapkan memang bisa menaklukkan berbagai medan.

Tampang depannya mengingatkan kita pada mobil penjelajah legendaris Jeep Cherokee, namun, desain yang disuguhkan Suzuki tidak mengkotak, dan lebih manis juga futuristik dengan beberapa lekukan dinamis.

Belum ada rincian lainnya soal fitur dan teknologi apa yang disiapkan Suzuki ketika measarkannya nanti. Termasuk soal mesin apa yang akan digunakan Suzuki untuk SUV kompaknya ini.

Sejauh ini, mobil konsep yang akan dikenalkan di ajang pameran Franfurt MOtor Show tahun ini, belum dikonfirmasi Suzuki apakah akan menjadi penerus Grand Vitara atau tidak. Namun, kita nantikan saja kelanjutannya. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar