Senin, 27 Agustus 2012

rumor Mancini

Manchester - Meski belum lama memperpanjang kontraknya, Roberto Mancini dirumorkan akan mempertimbangkan mundur sebagai manajer Manchester City. Akan tetapi, dengan tegas kabar tersebut dibantahnya.

Mancini secara terbuka mengakui masih menginginkan sejumlah pemain baru di musim panas ini. Akan tetapi, menjelang penutupan jendela transfer The Citizens baru berhasil menggaet Jack Rodwell dari Everton.

Memang Scott Sinclair hampir pasti akan berlabuh di Etihad pada Selasa (28/8) setelah transfer sebesar 6,2 juta pounds disepakati oleh Swansea. Namun demikian, Mancini diyakini sangat berharap bisa mendatangkan Daniele de Rossi, Maicon dan Stevan Jovetic.

Menurut sebuah sumber di dalam klub, Mancini tengah marah karena tidak mendapat persetujuan untuk mendatangkan pemain-pemain incarannya. Padahal City butuh 'amunisi' baru untuk bisa mempertahankan gelar Premier League dan melangkah jauh di Liga Champions.

"Dia punya target tiga pemain sebelum transfer ditutup - Daniele de Rossi, Maicon dan Stevan Jovetic," ucap si sumber. "Dia merasa tak ada pihak klub yang mengerjakan transfer untuk dia dan dia cuma memiliki 19 pemain untuk musim baru. Dia marah, seperti yang bisa Anda bayangkan."

"Dia tidak akan meninggalkan City tapi jika tidak ada yang terjadi sebelum bursa ditutup ini bisa menjadi musim terakhir Mancini di City. Saya tidak menutup kemungkinan dia akan pindah di musim depan."

Tak mau rumor bergerak liar, Mancini buru-buru membantahnya. "Tidak itu tidak benar," ucap manajer asal Italia ini seperti diwartakan Sky Sports.

"Jika koran-koran itu menjual bisa mendapatkan penjualan yang banyak, saya senang dengan mereka. Saya tidak pernah berkata ini dan bahkan tidak pernah memikirkannya," tepis Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar