Senin, 27 Agustus 2012

awal buruk Real Madrid

Madrid - Tak pernah menang di tiga laga awal musim ini dan Real Madrid akan dihadapkan pada laga sulit kontra Barcelona midweek ini. Los Blancos pun berniat menjadikan duel itu sebagai ajang untuk bangkit dari keterpurukan.

Usai diimbangi oleh Valencia di laga perdana Liga Spanyol, Madrid menelan kekalahan beruntun di dua laga berikutnya yakni 2-3 dari Barca di leg pertama Piala Super Spanyol dan terakhir dengan skor 1-2 dari Getafe di pekan kedua liga.

Alhasil Madrid kini terpuru di urutan ke-11 dengan hanya mengoleksi satu poin di dua laganya dan sementara Barca memimpin klasemen dengan nilai sempurna. Jelas bukan awal sempurna untuk Los Merengues yang punya misi mempertahankan titel La Liga serta merebut Liga Champions.

Masih terluka akibat tiga hasil negatif itu, Madrid harus kembali berhadapan dengan Barca di leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu 29 Agustus mendatang. Boleh dibilang Madrid tak difavoritkan terkait performanya saat ini.

Namun, bagi Iker Casillas laga tersebut justru akan jadi motivasi baginya dan rekan-rekannya untuk bisa segera bangkit. Apalagi kemenangan atas rival abadinya itu bisa jadi nilai tambah tersendiri untuk menaikkan moral serta mental tim.

"Laga Super Spanyol akan memberikan kami kesempatan untuk mencoba melupakan tiga laga sebelumya," tegas Casillas di Soccernet.

"Mengalahkan Barcelona dalam perebutan titel juara akan selalu terasa manis bagi fans Madrid. Kami ingin melakukannya untuk membangkitkan diri kami sendiri," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar