Rabu, 29 Agustus 2012

pokoknya berita......

London - Penjaga gawang Chelsea Petr Cech mengaku tak sabar untuk segera bermain dan memperebutkan Piala Super Eropa. Pasalnya itulah salah satu laga yang tak pernah ia lakoni.

Cech bergabung dengan Chelsea pada tahun 2004 lalu. Baru pada tahun 2012 ini ia berkesempatan terlibat dalam partai Piala Super Eropa, untuk menghadapi Atletico Madrid si juara Liga Europa, setelah The Blues menjuarai Liga Champions.

"Saya sangat senang memiliki kesempatan ini sebab inilah pertandingan yang tak pernah saya rasakan. Kini setelah delapan tahun mencoba, saya akhirnya merasakannya. Ini akan jadi pengalaman yang menyenangkan, dan tentu saja saya berharap kami jadi juara," lugas Cech di situs UEFA.

Membicarakan Atletico yang akan dihadapi di stadion Stade Louis II, Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB, kiper dengan tinggi 1,96 meter asal Republik Ceko tersebut menilai bahwa Chelsea akan mendapatkan pertarungan sengit.

"Saya pernah bermain melawan Atletico (Madrid) sebelumnya, tetapi sejak ditangani Diego Simeone, pola permainan mereka berubah. Kini mereka lebih disiplin, dengan pertahanan yang tangguh, dan sangat sulit untuk mengatasi serangan balik mereka."

"Selain itu, mereka adalah tim Spanyol yang cenderung menyukai penguasaan bola. Dengan mengubah cara bermain, Atletico telah kini lebih tangguh daripada ketika kami bertemu dengannya di Liga Champions musim 2009/2010."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar