Senin, 27 Agustus 2012

Hasil Liga Inggris - Chelsea meraih hasil sempurna dengan menyapu bersih poin dari 3 laga yang telah dimainkan. Chelsea sudah memainkan 3 pertandingan sementara tim lain baru dua karena The Blues yang merupakan juara Liga Champions musim lalu ini akan bertanding di Piala Super Eropa akhir pekan depan.
Pada pertandingan pekan kedua yang berlangsung kemarin, Sabtu, 25/08, Chelsea sukses menaklukkan Newcastle United dengan skor 2-0. Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Eden Hazard melalui titik putih, dan satu gol lainnya dicetak oleh Torres di menjelang akhir babak pertama.
Dengan hasil ini, Chelsea kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 9 hasil dari 3 kali menang dari 3 kali bertanding.
Sementara Arsenal yang baru saja ditinggalkan “kapten” Robin Van Persie ke Manchester United terlihat masih galau. Dari dua pertandingan Liga Inggris musim ini, Arsenal memang tidak kebobolan, namun sialnya Arsenal juga tidak mampu mencetak satupun gol.
Dua kali bermain imbang tanpa gol membuat Arsenal menempati posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 2.
Di pertandingan terakhir Machday 2 Liga Premier Inggris, Liverpool gagal meraih poin penuh setelah sempat dua kali memimpin.
Martin Skratel membuat pendukung di Anfield bergemuruh setelah mencetak gol di menit 34. Gol tercipta dari sundulan kepala Skratel yang menerima umpan tendangan penjuru.
Menit 63 Yaya Toure berhasil membawa tim tamu menyamakan kedudukan. Dan 3 menit kemudian, tendangan bebas yang indah dari Luis Suarez membuat Liverpool kembali memimpin.
Carlos Tevez mengagalkan kemenangan Liverpool setelah mencetak gol dimenit 80. Tevez yang lolos dari pengawalan pemain belakang Liverpool dengan mudah menaklukkan Pepe Reina. Pertandingan usai dengan kedudukan imbang 2-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar