Sabtu, 01 Maret 2014

Keuntungan punya coowok usianya jauh lbh tua

keuntungan punya cowok yang usianya jauh lebih tua: 1. Hubungan lebih sehat Cowok yang usianya lebih tua dari kamu punya kemampuan untuk memahami dan siapa saja yang dibutuhkan untuk membangun dan memelihara hubungan sehat. Apalagi, jika dirnya pernah memiliki pengalaman buruk dengan kisah cinta di masa lalu. Hal tersebut tentunya akan dijadikan pembelajaran agar hubungan saat ini selalu bisa harmonis dan lebih baik. 
2. Dapat dukungan dan perhatian Cowok yang seumuran atau usianya tak beda jauh dari kamu biasanya masih memiliki ego yang sama. Selain itu, masih banyak hal lain yang masih dilakukan daripada fokus pada pacar. Misalnya, melakukan hobi, berkumpul bersama teman-teman, mengejar karier, dan lain sebagainya. Tapi, tidak dengan cowok yang usianya jauh lebih tua dari kamu. Biasanya cowok seperti itu merupakan sosok yang bertanggung jawab dan memperrhatikan serta mendukung pacarnya. Pacaran dengan cowok lebih tua – Ist 
3. Lebih serius Pacaran dengan cowok seumuran terkadang tak memikirkan sesuatu dengan serius dan berpandangan jauh ke depan. Ketika bosan atau hubungan tak enak, kemungkinan dirinya akan memutuskan kamu. Berbeda dengan cowok dewasa yang sudah memikirkan masa depan. Mereka akan tulus mencintai kamu dan menjalin hubungan lebih serius. Baca juga: Pilih Mana, Cowok Lebih Muda atau Tua?
 4. Konsisten Cowok yang lebih tua biasanya lebih konsisten dalam menjalani atau memutuskan sesuatu. Apalagi jika memang dirinya sudah siap membangun komitmen yang lebih serius dengan kamu. 
5. Masa depan terjamin Cowok yang lebih tua biasanya sudah punya rencana untuk kehidupan yang akan datang. Selain itu, dirinya juga sudah mengumpulkan pundi-pundi uang demi masa depannya. Bukan hanya finansialnya saja yang terjamin, tapi cowok lebih dewasa juga aman secara fisik dan emosional. Itulah keuntungan puinya cowok yang usianya jauh lebih tua. Jika sudah berpacaran dengannya, maka kamu juga harus tetap menjadi diri sendiri. Jalinlah hubungan asmara yang harmonis agar bisa segera menuju ke jenjang pernikahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar