22 July 2013 | Viewed 1,897 times
Auto One Siapkan Beragam Strategi Pemasaran

Melalui Direktur Sales & Marketing Auto One, Bung Suwarno mengatakan bahwa dalam strategi pemasarannya, Auto One kerap menggelar acara pameran dan peluncuran mobil menggunakan konsep unik yang mengedepankan luxury lifestyle pada produk Chrysler, Dodge dan Jeep, serta membuat trend baru dengan menciptakan super lifestyle pada produk-produk supercar seperti Lamborghini, Ferrari dan Porsche.
Abdullah Lewis selaku Finance Director Auto One turut menambahkan perihal konsep dan gebrakan baru yang akan dilakukan Auto One kedepannya. "Kami sudah membuka bengkel Auto One Super Garage yang berlokasi di Meruya Ilir Raya Nomor 5, Jakarta Barat, dan sudah mulai beroprasi. Untuk tanggal soft launching dan grand launching, nanti akan kami tentukan,” ungkapnya.
“Untuk Auto One Super Garage, kami menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Sparepart dan Service. Kedepannya kami juga mau menjadikan Auto One Super Garage sebagai bengkel supercar terbesar di Indonesia, dengan memperbesar luas area wilayah bengkel, dan estimasi mobil yang masuk sejumlah 40 hingga 50 unit perharinya,” tambahnya.
Tidak hanya itu, Auto One juga memiliki program baru yang memberikan kenyamanan dan keleluasaan serta kebanggan terhadap seluruh pemilik Chrysler 300C, dimana setiap penjualan Chrysler 300C dari showroom Auto One, nantinya akan diberikan Chrysler Auto One Care Program (CACP). Setiap pembeli nantinya tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk perawatan Chrysler 300C miliknya selama 3 tahun, yang meliputi servis layanan 24 jam di area Jabodetabek, Bumper to bumper care termasuk seluruh sparepart termasuk oli, ban dan bensin selama 3 tahun kepemilikan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar