Sabtu, 01 Juni 2013

BEAUTY REPORT: BILLBOARD MUSIC AWARDS 2013

Acara musik bergengsi Billboard Music Awards 2013 baru aja dilaksanakan. Para seleb kesayangan kita pun tentunya tampil maksimal untuk terlihat cantik di blue carpet. Yuk, kita intip penampilan mereka!

Dramatic, Selena Gomez
Tampil dengan busana futuristiknya yang menarik perhatian, enggak menghalangi make-upSelena Gomez untuk menjadi perhatian kita juga. Dengan rambut yang diikat messy ponytail, Selena terlihat cantik dengan dramatic eye makeup dan lipstik yang berwarna pink muda. Sweet!Contek rahasia kecantikan Selena Gomez.

Best make-up, Miley Cyrus
Dengan rambut spike yang ditata rapi, eyeliner hitam yang membingkai mata dan sentuhan klasik dari lipstik merah, membuat penampilan Miley sangat cocok untuk berada di best make-up list!Simak rahasia kecantikan Miley Cyrus.

Soft, Carly Rae Jepsen
Dengan warna rambut baru, Carly Rae Jepsen pun menata rambut panjangnya jatuh alami yang dipadukan dengan eye makeup berwarna gelap yang membuat mata biru Carly terlihat jelas. Sentuhan lipstiknya yang berwarna peach pun semakin melengkapi penampilannya.

Cat eye, Taylor Swift
Cat-eye yang menjadi ciri khas dari cewek penyanyi country ini dilengkapi dengan eyeshaowberwarna cobalt. Selain itu, tatanan rambut classic ponytail dengan lipstik berwarna pink membuat penampilan Taylor semakin cantik. Contek rahasia kecantikan Taylor Swift.

Natural, Ke$ha
Belakangan ini, Ke$ha memang sering tampil 'biasa' jika dibandingkan dengan penampilan terdahulunya. Kali ini pun cewek penyayang binatang ini memilih untuk tetap tampil natural dengan tatanan rambut sleek ponytail.

Stunning, Chloe Moretz
Meskipun baru berusia 16 tahun, Chloe tahu bagaimana caranya tampil stunning di acara ini. Dengan subtle blue/green tinted eyeliner dengan bulu mata tebal dan lipstik berwarna pink, membuat Chloe terlihat makin cantik. Simak tips tampil ala Chloe Moretz.

Smart, Ariana Grande
Datang untuk yang pertama kalinya pada acara Billboard Music Awards, Ariana memilih untuk 'bermain aman'. LBD yang dipakainya disesuaikan dengan makeup natural dengan rambut curly ombre yang diikat setengah. Smart girl! Simak tips tubuh sehat dari Ariana Grande.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar