Sabtu, 15 Desember 2012

Ruhut: Aku Dipecat, Maka Aku Makin Beken

-- Bekas Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan belum menerima surat pemecatan dirinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat. Ruhut menyatakan, pemecatan ini akan membuat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum makin menggali lubangnya sendiri.

"Aku seneng, aku makin beken," kata Ruhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jumat, 14 Desember 2012. Ruhut mengklaim, tindakannya meminta Anas mundur sebagai ketua umum mendapatkan banyak dukungan dari kader partai. "Fans aku makin banyak," kata dia.

Dia meminta Anas legowo mundur. Menurut dia, pilihan ini seharusnya diambil daripada dimundurkan paksa dan membuat citra partai semakin hancur. Ruhut mengaku heran, kenapa Anas sampai kebakaran jenggot mendengar pernyataannya agar Anas mundur.

Ruhut menyatakan, dari penuturan Ketua Dewan Pengawas TB Silalahi Anas sebenarnya sudah datang ke Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono setahun yang lalu. Ruhut menyatakan dia kembali mendengar pemecatan dia sebagai pengurus saat pendaftaran partai politik September 2012 lalu.

Dia menegaskan, pemecatan terhadap pengurus tidak hanya dilakukan kepada dia. Dia menyatakan ada beberapa nama yang hendak disingkirkan karena dianggap vokal terhadap Anas. Sampai sekarang dia belum mendapatkan pemberitahuan resmi ihwal pemecatan dirinya. "Aku belum dapat SK," kata dia. Lihat: Ruhut: Anas Berkali-kali Minta SBY Pecat Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar