Kamis, 13 Desember 2012

about me and my Sohib

Hai guys!.
kayaknya aku belum kenalin diri ya,hehe.Aku lupa guys sorry ya
Ok!Mungkin mulai dari nama kali ya,Nama gue Nurul Aulia,gue lahir di Palembang pada tanggal 29 Desember 1997 sekarang gue sudah kelas 10 sma di SMA Negeri 5 Palembang.Gue anak ke-3 dari tiga bersaudara.
Tentang gue mungkin cuma itu,untuk yang lain-lain mungkin tanyain aja ke guenya langsung ya hahaha :p
Oh iya,selama gue di SMA gue dapet temen yang banyak tapi ada beberapa yang udah klop banget sama gue,oke gue kenalin mereka satu-satu


Yang pertama si Alya nama lengkapnya Alya Diibaj Nabilah dia salah satu temen SD gue dan takdir kembali mempertemukan kami kembali di SMA,Alya emang agak yaaaa gitula radaaaaa blablabla,penggemar mustache satu ini orangnya asikkk tapii yaaaaa emmm sorry gak bisa di ekspose kalo dia agak autis hahaha --v yak!,oh iya alya juga dongsaeng aku :)
Dia penggemar EXO loh ;)
Twitter: @AlyakNAB





yang kedua si tiara nama lengkap dia Tiara Ramadhanty si emak ini orangnya emmm agak puitis pas lagi galau tapi agak gila di saat waras nah lo bingunggg,lupakan.
Cewek yang selalu mengendarai motor matic warna putih ini,sebenernya penyayang sama temen-temennya kayaknya dia udah nganggep kita-kita kayak keluarganya,emmm yayaya :)
Twitter: @Rmdhntytiara


Yang ketiga si rerep dia,nama lengkapnya Refa Kurnia.Cewek yang suka ngisengin alya ini sebenrnya orangnya baik cuma kadang suka iseng apalgi kalo sudah ketemu sama spesies yang namanya alya sudemmm ancor dunio hahaha --v rep.
Twitter: @refakurnia




Annisha Seftiani Arifin
Yang keempat,Annisha nama lengkapnya Annisha Seftiani.Penggemar berat Hello Kitty dan pink ini kalo lagi belajar seriussss banget tapi pas lagi main sih asik,kadang pendiem kadang yaaa gitulah.Annisa juga sama kayak alya dia salah satu penggemar EXO.
 Annisha maaf ya fotonya cuma itu yang ketemu haha ;) Twitter: @AnnishaAS




Yang kelima si mamar,nama lengkapnya martini yulianti.Gak terlalu banyak si yang gue tau tentang tini,tapi dia orangnya humoris,asik,baik sayang gak ada foto dia maklum martini tidak suka di ekspose hahaha.
Twitter: @Nhie_ning


Yang keenam si Dora muthia hahaha --v nama aslinya Aulia Muthia Rizka,Si Dora versi yang rambut panjang ini orangnya agak-agak jugo sih tapi enak kok punya temen kayak dia klop aja gitu,tapi gini-gini dia jago nulis tulisan korea,Muthia adalah seorang teman yang enak diajak menghayal wahahahaha dan harapan gue semoga hayalan kita berdua tercapai amin o:)
Twitter: @auliamuthiar


Yang selanjutnya si Dinda,dan nama aslinya Dinda Nurlisa.Si pendiam (baca: diam-diam menghanyutkan) ini orangnya pinter tapi diem-diem suka ngelawak tapi suaranya kecilllllllllll banget -_- tapi kocak juga sih :D Dinda temen sebnagkunya si muthia,tapi kayaknya mereka nih kalo duduk diemmmmm nian (caknyo) padahal sebenrnyo yaampun.......
Twitter: @dindanurlisa









Aslin Pratiwi


Daaaan yang terakhir si cabi Aslin,namanya Aslin Pratiwi.Aku gak terlalu banyak tau tentang dia yang jelas dia orangnya ya sedikit rempong tapi baik kok :)





Ok guys iu sohib-sohib gue di sekolah see you next time ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar