Rabu, 19 Desember 2012

Katherine Webb Muncul di DWTS dan Celebrity Diving

 
Katherine Webb yang merupakan mantan miss Alabama dikabarkan akan berada di dua seri TV "Dancing with the Stars" ( DWTSdan juga acara baru ABC "Celebrity Diving". Berita bergabungnya Katherine Webb pada acara baru ABC di dapat dari TMZ yang melaporkan bahwa Katherine Webb akan bergabung dalam acara yang akan tayang pada bulan Maret ini.

Pada sebuah set acara "Diving Celebrity" yang berlangsung di Los Angeles Webb terlihat bersama para kontesan lainya seperti Ndamukong Suh, Kendra Wilkinson, Kareem Abdul-Jabbar, Nicole Eggert, Louie Anderson, Drake Bell, Chuy dan Keshia Knight Pulliam. Dan untuk menunjang kariernya itu menurut New York Post,Webb dikabarkan akan berencana pindah ke New York.Alasan Webb pindah ke New York dikarenakan ia ingin mengejar karier modelingnya yang saat ini sudah mendapat tawaran.

Acara "Celebrity Diving" sendiri mempunyai format acara seperti Celebrity Splash" dimana menampilkan para selebriti akan bersaing dalam kompetisi menyelam yang menarik. Setiap minggunya para peserta  "Celebrity Diving" akan mendapatkan tantang berbeda.[Jok/timBX]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar