Rabu, 24 Oktober 2012

JUSTIN BIEBER: WUJUDKAN IMPIAN BELIEBERS


JUSTIN BIEBER: WUJUDKAN IMPIAN BELIEBERS
Hailey Roser, Belieber berusia empat tahun akhirnya bisa bertemu dengan idolanya, Justin Bieber. Enggak hanya bertemu, Hailey juga berbicang dengan Justin Bieber. Mereka bertemu di konser Justin di Milwaukee's Bradley Center Arena, Amerika.

Hailey Roser, cewek dengan kanker otak ini, bisa bertemu dengan Justin karena bantuan Belieber lainnya. Beliebers melakukan kampanye di Twitter dengan hashtag #healinghailey yang akhirnya menjadi trending topic. Berkat Beliebers  juga, Justin jadi tahu mengenai Hailey.

Hailey sampai mendapat ijin khusus untuk keluar rumah sakit sehari, dan bolos dari jadwal kemoterapinya untuk bertemu dengan Justin. Wah, mengharukan banget, yah?

Seminggu sebelum Justin bertemu dengan Hailey, Justin juga bertemu dengan fansnya bernama Crystal Montgomery saat berada di Kanada. Crystal juga adalah pengidap kanker tulang yang ngefans berat dengan Justin. Dan lagi-lagi hal ini terjadi karena Beliebers, mereka terus nge-mention Justin ditwitter memberitahukan agar ia mengunjungi Crystal.

Setelah bertemu dengan kedua fans tersebut Justin nge-tweet "My beliebers made this one happen. thank you." Justin dan fansnya sama-sama suka berbuat baik ya. Keren!

(tisha)

Justin Bieber: Wujudkan Impian Beliebers
Hailey kelihatan seneng banget bisa bertemu Justin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar