Rabu, 21 November 2012

Bella Swan Daily Fashion

Bella Swan Daily Fashion
Para penggemar Twilight Saga pasti tahu gaya pakaian Bella yang simpel dan cuek. Sepertinya Bella tidak terlalu peduli sama fashion. Yang penting ia merasa hangat karena kota tempat tinggalnya, Forts, berudara dingin. Pakaiannya didominasi dengan jaket, kemeja flannel, parka, sneakers dan backpack. Wanna look like her?

Plaid shirt
Bella sering terlihat menggunakan plaid shirt. Ia padukan plaid shirt lengan panjang dengan tanktop warna abu-abu, navy, atau olive. Atau bisa juga menggunakan plaid shirt lengan pendek dipadukan dengan kaus long sleeve untuk penampilan yang lebih unik.

Hoodie jacket
Hoodie termasuk salah satu fashion item favorit Bella. Ia selalu memakai hoodie berwarna gelap. Untuk variasi pakai hoodie dilayer dengan jaket jeans, kemudian untuk dalaman Bella menggunakan t-shirt atau tanktop.

Skinny jeans
Skinny jeans berwarna biru atau abu-abu tidak pernah absen dikenakan Bella. Kakinya terlihat semakin jenjang dengan skinny jeans.

Sneakers
Kenakan sneakers seperti Keds atau Converse. Kedua sepatu tersebut cocok dipadukan dengan skinny jeans yang sering Bella kenakan.

Headband
Headband mempermanis penampilan Bella yang boyish. Apabila poni kita panjang bisa mencontoh cara Bella menggunakan headband.

Backpack
Bella tidak pernah terlihat menggunakan tas selain backpack. Gaya pakaiannya yang tomboy memang paling pas mengenakan backpack.

(tisha/foto coolspotters.com, twilightsaga.wikia.com, belladenimology.com)
Headband berwarna hitam mempermanis penampilan Bella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar