Sabtu, 03 Agustus 2013

Temuan Bangkai Alfa Romeo GT 1300 Junior Di Negeri Jiran

1
Viewed 525 times
BosMobil.com - Sebuah informasi menarik seputar dunia mobil klasik, mendarat di meja redaksi BosMobil.com. Seorang rekan BosMobil.com yang berinisial AP mengirimkan foto-foto tentang sebuah bangkai mobil klasik yang teronggok begitu saja di sebuah lahan kosong di daerah Cameron Highlands, Malaysia, dengan kondisi yang mengenaskan.
Alfa Romeo GT 1300 Junior
Jika diperhatikan secara detil dari bentuk fisiknya, bangkai mobil klasik ini merupakan sebuah Alfa Romeo GT 1300 Junior, dan diperkirakan sudah berusia lebih dari 50 tahun. “Sebenernya waktu itu motret mobil ini tuh temen gw. Dia itu salah satu anggota klub Alfa Romeo di Malaysia. Kebetulan dia lagi jalan-jalan ke daerah Cameron Highlands dan kemudian lihat mobil ini. Tapi sayangnya, gak ada orang yang bisa ditanyai soal pemilik mobil ini,” ujar narasumber BosMobil.com yang tak mau disebutkan namanya itu.
Entah siapa pemiliknya, namun bisa dipastikan kalau bangkai Alfa Romeo GT 1300 Junior ini sudah tak lagi memiliki ban depan dan lampu utama. Namun uniknya, struktur bodi tampak masih utuh dan tanpa keropos. Bahkan kaca depan dan belakangnya pun masih melekat pada tempatnya.
Alfa Romeo GT 1300 Junior
Sementara jika ditengok dari riwayat hidupnya, Alfa Romeo GT 1300 Junior merupakan salah satu varian coupe Italia yang memiliki desain bodi yang sangat futuristis dan mesin kapasitas 1.300 cc yang cukup tangguh di eranya.
“Alfa Romeo GT itu bentuknya tergolong keren di eranya, mesinnya ok banget, kaki-kaki mantap, jadi asik buat dipake ngebut. Gak cuma punya tampang keren, tapi performanya juga hebat. Dulu banyak yang pake buat ikut balapan,” tutupnya.
Alfa Romeo GT 1300 Junior
Bahkan Alfa Romeo GT 1300 Junior ini sempat headline di sebuah majalah mobil klasik ternama di Inggris. Wow...!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar