Jumat, 02 Agustus 2013

Keuntungan Teknologi Ultrasphere dan Megasphere Pada Tweeter

1
Viewed 227 times
Jakarta, Bosmobil.com - Perkembangan speaker aftermarket ternyata membuat sebuah pengalaman pabrikan dalam men-development produknya agar bisa bersaing di pasar. Dalam hal ini, German Maestro mengembangkan teknologi bagaimana membuat speaker dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan suara berkualitas dan sistem instalasi yang ringkas.
German Maestro
Yakni penggabungan antara teknologi Ultrasphere dan Megasphere. Lantas apa kedua teknologi itu? Megasphere adalah penggabungan teknologi Ultrasphere yang terdapat di bagian tweeter agar bisa menghasilkan suara secara 3 dimensi. Namun engineer dari German Maestro ini merancang tweeter tersebut dari bahan neodymium magnet dan bentuk dome tweeter yang dipunya terlihat agak cekung dengan geometri yang bergelombang.
German Maestro
Gabungan tersebut menghasilkan rentang frekuensi yang luas dan lebar dan itu dihasilkan dari teknologi Ultrasphere. Melalui dua teknologi ini, German Maestro mengklaim sudut posisi dengar suara menjadi lebih luas, sehingga output suara mampu terdengar dengan baik dari kisaran posisi sekitar 180 derajat.
German Maestro
Jadi keuntungan yang didapat dari teknologi ini, posisi penempatan speaker baik secara on axis ataupun off axis, sudut pancar suara tetap fokus ke telinga pendengar. Jadi dalam hal instalasi lebih memudahkan tanpa harus mencari angle yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar