Jumat, 02 Agustus 2013

EXO



Annyeong!!
   Kali ini saya mau memperkenalkan salah satu boyband asal korea nih.Memang sih mereka udah debut dari satu tahun yang lalu.hihi.
Oke deh langsung aja ya!!
Nama grup boyband ini adalah EXO (엑소).Boyband yang debut pada tahun 2012 dengan mini album yang berjudul mama.Mereka terbagi menjadi dua sub grup yaitu EXO-K (korea) dan EXO-M (mandarin),awalnya mereka di beri nama M1 dan M2 dan akan diluncurkan pada Mei 2011 oleh Lee Soo Man (founder  SM Entertainment) namun terpaksa ditunda hingga 2012.
Pada Desember 2011,boyband ini resmi bernama EXO.SM Entertainment juga memperkenalkan kedua belas member EXo melalui dua puluh tiga teaser yang berbeda yang dirilis sejak Desember 2011 hingga Februari 2012.Leader EXO-K,Su Ho,menjadi personel EXO pertama yang bergabung dengan SM Entertainment.Ia bergabung pada tahun 2006,yang disusul oleh Kai dan leader EXO-M,Kris pada tahun 2007.Satu tahun kemudian

Chan Yeol,Se Hun,Xiu Min,Lay,dan Lu Han bergabung sebagai trainee di SM.D.O dan Tao baru masuk pelatihan SM pada tahun 2010 .Baek Hyun dan Chen merupakan personel yang paling akhir bergabung dengan SM,yaitu pada tahun 2011.
EXO-K dan EXO-M melakukan debut pada hari dan lagu yang sama tetapi dalam bahasa yang berbeda.Mereka meramaikan jagat musik melalui single "MAMA".Tidak lama setelah di rilis,"MAMA" berhasil memuncaki berbagai situs musik china.
EXO tidak mau hanya berkarier di Korea dan China,mereka mulai melirik negara Asia lainnya.EXO yang diwakili EXO-M mengadakan promosi di Jakarta sebagai salah satu pembuka konser super junior.
Berikut ini gambar dari member EXO (엑소) ^^


Su Ho (수호) / Kim Joon Myeon (김 준 면) >> leader EXO-K ^^


Baek Hyun (백현) / Byun Baek Hyun (뷴백현) >> Main Vocalist EXO-K


Chan Yeol (찬열) / Park Chan Yeol ( 박 찬열) >> Vokalis dan Main Rapper EXO-K


D.O / Do Kyung Soo (도 경 수) >> Main Vocalist EXO-K


Kai (가이) / Kim Jong In (김 종 인) >> Dancing Machine,vocalist,lead rapper EXO-K



Se Hun (세훈) / Oh Se Hoon (오세훈) >> Lead Dancer,Rapper,Sub Vocalist EXO-K


Kris (그리스)  / Wu Yi Fan >> Leader EXO-M

Xiumin (시우민) / Kim Min Seok (김 민 석) >> Lead Vocalist,Lead Dancer EXO-M

Lu Han / Lu Han (루한) >> Lead Vocalist,Lead Dancer EXO-M

Lay / Zhang Yi xing (张艺兴) >> Dancing Machine,Vocalist EXO-M

Chen (첸) / Kim Jong Dae (김 종 대) >> Main Vocalist EXO-M

Oke Guys mungkin sampe sini dulu kali ya,sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar