Kamis, 01 Agustus 2013

Kontes SPL Grage City Auto Modified Berlangsung Sengit

1
Viewed 1,355 times
Jawa Barat, BosMobil.com - Kontes adu besar suara bass atau biasa yang dikenal Sound Pressure Level (SPL) yang diadakan bersamaan dengan kontes modifikasi Grage City Auto Modified di Cirebon, 5-6 Juli 2013 ini ternyata berlangsung sengit.
Grage City Auto Modifikasi - Kontes SPL
Hal ini terlihat dengan banyaknya peserta yang ikut lebih dari 1 kelas, dimana menurut Eko Santoso sebagai Ketua Panitia penyelenggara mengatakan dari 4 kelas yang disediakan, banyak peserta yang ikut daftar di 2 kelas sekaligus.
Grage City Auto Modifikasi - Kontes SPL
“Kelas yang dibuka yakni Non Sedan Kosmetik, Sedan 2 Subwoofer, Non Sedan 2 Subwoofer dan Free For All (FFA). Peserta kami perbolehkan ikut lebih dari 1 kelas asal memenuhi syarat sesuai regulasi kontes,” jelas Eko.
Pengukuran nilai dB dilakukan dengan melibatkan tim BosMobil.com sebagai juri kontes secara 2 kali pengukuran. “Pertama kami ukur dengan kondisi mobil semua kaca tertutup, kemudian pengukuran dengan kondisi kaca mobil depan sebelah kiri terbuka. Dan nilai dB-nya dijumlah kemudian dibagi 2,” jelas Helmi, juri dari BosMobil.com .
Grage City Auto Modifikasi - Kontes SPL
Tambahnya lagi jika ada peserta yang kurang puas dengan nilai dB-nya bisa dilakukan pengukuran ulang, dan jika pengukuran ulang nilainya lebih kecil maka diambil nilai tertinggi. “Jumlah peserta yang ikut itu sekitar 12 orang, dan cukup sengit sih soalnya masing-masing nilai dB bermain di angka 140-an dB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar